SONY SLT


DSLR (Digital Single Lens Reflect) siapa yang tidak tahu camera jenis ini. Namun SLT ? mungkin anda belum begitu mengenalnya .
SLT adalah singkatan dari Single-Lens Translucent, camera ini di kembangkan oleh Sony, Inc.
Sony telah mengubah DSLR dengan teknologi mirror translucent atau cermin tembus yang terdapat pada desain camera SLT-nya.
Camera ini memiliki cermin yang tembus tetap pada posisinya , hal tersebut untuk mengurangi waktu buram antara pengambilan gambar,
sedangkan desain yang inovatif juga memungkinkan kamera SLT lebih kecil, lebih ringan dan lebih cepat daripada camera DSLR konvensional.
Sedangkan desain kamera DSLR biasa, menggunakan cermin refleks yang membalik atas dan bawah untuk mengambil foto.  

Kelebihan SLT di banding DSLR adalah :

 
SLT menggunakan Single-Lens Translucent 


  • Continous AF                     Full HD movie

  • Picture effect                   Image3 System 

 Teknologi Translucent Mirror
 High performance SLT cameras


Dengan faktor bentuk yang lebih ramping dari DSLR biasa, A-mount SLT kamera dengan Teknologi Cermin Tembus memungkinkan kecepatan tinggi, presisi tinggi, fase deteksi AF untuk stills dan film. Sebuah teknologi eksklusif dari Sony, Teknologi Cermin Tembus sangatlah cepat, sehingga mudah untuk menangkap momen terbesar hidup dalam fokus yang sempurna.

Continuous Auto-Focus
Don't miss those fast action moments

Keuntungan utama dari Teknologi
Translucent Mirror adalah kemampuan untuk menikmati ketajaman, gambar yang terfokus setiap saat. Memiliki Prioritas modus AE berkelanjutan yang juga memungkinkan Anda mengambil gambar berkecepatan tinggi berturut turut hingga 10 frame per detik (fps). Dengan  Auto-Focus Berkelanjutan, SLT kamera memungkinkan tindakan responsif dengan kejelasan walau subyek bergerak.

Full HD Video Recording
Make movies like a professional
Tidak seperti DSLR biasa, kamera α SLT menawarkan fokus yang cepat, akurat dan kontinu pada subjek yang bergerak menggunakan Tahap-Detection AF, untuk dengan mudah membuat film layaknya profesional. Manfaat Teknologi Translucent Mirror Sony ini memungkinkan pelacakan subyek saat bepergian tanpa penundaan dan kejelasan lebih besar, dalam Full HD

Picture Effect
Being artistic is easy
 
Salah satu fitur terbaru yang tersedia pada kamera SLT, adalah Efek Gambar yang memungkinkan Anda untuk bebas mengekspresikan gaya pribadi Anda. Dengan 11 tools yang berbeda dan filter untuk mengedit foto dan film anda, menambahkan efek warna parsial kreatif , mainan atau efek kamera retro dan banyak lagi yang dapat digunakan untuk meningkatkan tampilan keseluruhan dari gambar dan video Anda.


Image³ System
Capture perfect shots with technology 
 
Ambil gambar dunia di sekitar Anda menggunakan SLT & kamera DSLR dengan kinerja tinggi Sony α A-mount lensa, R Exmor CMOS sensor gambar, dan teknologi prosesor BIONZ ™. Dengan warna yang lebih hidup, kejelasan detail dan daya proses cepat, profesional foto dan fotografi dalam cahaya rendah dan semua kondisi lain yang dapat di buat dengan sangat mudah. dyt_id

dikutip dari situs web resmi sony. Source (sony.co.id)

0 komentar:

Posting Komentar

 

REVIEW TEKNOLOGI © 2012 Design by Blogger Templates | Sponsored by Blogger